Jasa Isi Ulang Pengisian Tabung Apar berbagai Model dan Type Tabung pemadam | Fire Extinguisher

Jasa Isi Ulang Pengisian Tabung Apar berbagai Model dan Type Tabung pemadam

Jasa Pengisian Ulang atau Reffiling Tabung Apar Pemadam Kebakaran, melayani berbagai macam ukuran Tabung mulai dari ukuran kecil sampai ukuran besar.

Untuk Jasa Isi Ulang Refilling Tabung Apar biasanya di lakukan setian 1 Tahun sekali, dan kami dari CV.Mandiri Bersama Sejati siap membantu melayani Pengisian Tabung Apar di tempat Anda.
Untuk Jasa isi Ulang Tabung Apar ini kam melayani berbagai macam Jenis Bahan dan model Type dari Tabung Apar seperti:
  • Dry Chemical Powder atau Bubuk Powder Class ABC
  • Carbon Dioxide ( CO2)
  • Liquid Gas
  • Foam
  • Halon Free AF 21 , AF11 Sebagai Pengganti Halon
Untuk Ukuran mulai dari ukuran kecil 1 kg sampai Ukuran besar ( Trolley- Beroda ) ukuran besar 100 kg. Dan Jika Pengisian tersebut dalam jumlah besar kami siap mensupport dengan Backup Tabung sebagai cadangan pengganti dari tabung yang sedang di Reffiling Ulang.
Jasa Reffiling Tabung Apar berbagai ukuran


Kami siap membantu dalam pengisian tabung apar tersebut, dan selain melayani Jasa Isi  Ulang Tabung Apar kami juga melayani penjualan Tabung Apar berbagai jenis dan Merk Unit Baru. Dan kami bisa survey untuk kebutuhan mengenai Tabung Pemadam Kebakaran yang dibutuhkan di tempat Anda.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami atau bisa mengunjungi website resmi kami di www.alatkeselamatankerja.com atau dapat menghubungi kami di  data yang telah kami cantumkan di bawah artikel ini. Silahkan menghubungi kami di :CV. MANDIRI BERSAMA SEJATI, Phone/W : 0813 89525918 atau Fax (021) 7302497 atau Anda bisa mengirimkan data kebutuhan Anda melalui email :mandiribersamasejati@gmail.com.

Kami melayani Jasa Pengisian Isi Ulang Tabung Apar berbagai macam Jenis, Ukuran dan Brand, mulai dari Portable sampai Trolley - Beroda.

Silahkan mengunjungi website resmi kami di www.alatkeselamatankerja.com

Demikian informasi singkat dari kami, jika ada yang kurang jelas silahkan menghubungi di nomor telpon yang sudah kami sertakan di atas. Terimakasih atas perhatian dan kerjasamnaya.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami:

Hubungi kami,
CV.Mandiri Bersama sejati
Telp/Fax. 021-7302497
HP/WA: 0813 8952 5918
Email: mandiribersamasejati@gmail.com
Telegram: @sutato
Website resmi:
Link Pendukung Website:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Isi Ulang Pengisian Tabung Apar berbagai Model dan Type Tabung pemadam | Fire Extinguisher "

Post a Comment