Pintu Darurat Kebakaran | Pemasangan & Perawatan Emergency Door | Jasa Maintenance

Instalasi Emergency Door dan Testing Commisioning
Pintu Darurat Kebakaran ; Jasa Pemasangan Perawatan Emergency Door di Gedung Bertingkat.

Pintu Darurat Kebakaran dipakai pada saat terjadinya kebakaran di suatu gedung bertingkat, dimana jika kebakaran terjadi untuk evakuasi harus melalui Pintu Darurat di karenakan untuk penggunaan Lift tidak bisa dilakukan karena arus listrik padam.

Emergency Door atau di sebut juga Pintu Darurat Kebakaran ini berfungsi jika terjadi kebakaran di suatu Gedung bertingkat dan Lift di Gedung tersebut dalam kondisi mati akibat terjadi kebakaran tersebut maka Emergency Door atau Pintu Darurat inilah sebagai Alternative solusi untuk Evakuasi dini sebagai Jalur Pintu Keluar untuk segera bertindak dan keluar dari Gedung tersebut.

Kami dari CV. MANDIRI BERSAMA SEJATI, melayani Jasa Pekerjaan Instalasi dan Pemasangan Emergency Door di Gedung bertingkat.

Kami akan melakukan Survey terlebih dahulu di Gedung yang akan di Pakai Pintu Darurat, dalam Survey tersebut nantinya akan di ketahui kebutuhan, Spesfikasi dan Jenis pekerjaan apa saja yang harus di lakukan, setelah di lakukan Survey maka baru kami akan mengajukan Penawaran harga berdasarkan hasil Survey yang telah di lakuakan dengan melampirkan Berita Acara hasil Survey tersebut.

Kami juga melampirkan Video Demo hasil Pekerjaan kami di salah satu Gedung Bertingkat di Jakarta sebagai Refferensi dan Rekomendasi dari Pemasangan Emergency Door di Gedung Bertingkat.

Untuk Info Lebih lanjut silahkan menghubungi kami di Phone / WA : 0813 8952 5918 atau bisa mengunjungi website kami di https://alatkeselamatankerja.id

Hubungi kami,
CV.Mandiri Bersama sejati
Telp/Fax. 021-7302497
HP/WA: 0813 8952 5918
Email: mandiribersamasejati@gmail.com
Telegram: @sutato
Website resmi:
Link Pendukung Website:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pintu Darurat Kebakaran | Pemasangan & Perawatan Emergency Door | Jasa Maintenance"

Post a Comment