Spray Nozzle Atau Variable Nozzle

Variable Nozzle spry perlengkapan pemadam kebakaran

Variable Nozzle atau sering di sebut juga Spry Nozzle biasa di pakai untuk kepala nozzle dimana fungsi kegunaanya adalah untuk menyemprotkan air secara bebas sesuai dengan keinginan kita, misalnya jika kita ingin memancarkan air secara spry, Jet, Lurus, Berbunga, atau lalinnya hanya tinggal memutar saja sesuai dengan keinginan, agar air yang keluar bisa di sesuaikan.

Product Perlengkapan Fire Hydrant ini sering di gunakan oleh para pemadam kebakaran, atau oleh pihak gedung bertingkat untuk antisipasi akan terjadinya kebakaran dan Perlengkapan Peralatan Hydrant banyak sekali jenis dan model serta typenya, dan salah satunya adalah Spry Nozzle Atau Variable Nozzle.

Cara penggunaanya cukup mudah, tinggal menyambungkan ujung nozzle dengan Variable nozzle ini. dan Untuk ukuran standard yang sering di gunakan adalah ukuran 1.5" , 2" dan 2,5". sangat mudah di gunakan dan siapapun bisa mengoperasikannya.

Product ini biasanya di pakai untuk Hydrant Equipment, dan Untuk Spray Nozzle atau Variable Nozzle ini sering disebut juga sebagai Kepala Nozzle di mana cara pemakainya di sambungkan di ujung nozzle atau Kepala Nozzle yang sebelumnya antara nozzle dengan Selang pemadam sudah terpasang ke System Hydrant.

Fungsi Spray nozzle ini yaitu air yang keluar dari nozzle tersebut untuk keluaran airnya dapat di setting atau dapat kita atur untuk keluaran airnya menyerupai model keluaran airnya menjadi Lancip atau Jet, dapat bunga atau berkembang, berasap atau berkabut, atau keluar arinya dapat kita atur sesuai dengan keinginan dan cara penggunaanya sangat simple dan mudah di praktekan.

Untuk ukurannya 1,5" , 2" atau 2,5"
jadi Untuk Spray nozzle atau variable nozzle ini salah satu perangkat yang penting di Hydrant system dan dapat di gunakan pada ketika tertentu kalau terjadi kebakaran.

Demikian gosip singkat mengenai Spray nozzle atau variable nozzle.

Hubungi kami,
CV.Mandiri Bersama sejati
Telp/Fax. 021-7302497
HP/WA: 0813 8952 5918
Email: mandiribersamasejati@gmail.com
Telegram: @sutato
Website resmi:
Link Pendukung Website:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spray Nozzle Atau Variable Nozzle"

Post a Comment