Peralatan Perlengkapan Pemadam Kebakaran Gedung Bertingkat | Safety Fire

Peralatan Perlengkapan Pemadam Kebakaran Gedung Bertingkat
Peralatan Perlengkapan Pemadam merupakan sarana perlengkapan yang harus di miliki oleh Perusahaan atau Instansi untuk mengantisipasi jika terjadi suatu kebakaran di gedung bertingkat.

Perlengkapan Pemadam Kebakaran ini meliputi dari Baju Perlengkapan Pemadam yang sering di sebut bahannya dari NOMEXIIIA, Celana Pemadam Kebakaran, Helm Pemadam Kebakaran, Sarung Tangan Pemadam Kebakarna, Sepatu Pemadam Kebakaran dan ditunjang oleh perlengkapan lainnya seperti Kapak Pemadam Kebakaran, Selimut Api, Masker Pemadam dan Breathing Apparatus Pemadam Kebakaran.

BAJU PEMADAM KEBAKARAN ( NOMEXIIIA)

Ini biasa di sebut juga Firefighter Fireman Suit yang bisa di gunakan untuk Pekerjaan Penanggulangan Bahaya Kebakaran, Jenis dan Model baju pemadam ini bisa berbentuk Baju celana atau juga bisa berbentuk Wearpak atau Coverall.

Untuk Penggunaannya bisa di gedung Bertingkat, Pertambangan, Pabrik, Perindustrian atau Perkantoran di gedung bertingkat, Perlengkapan ini harus standbye jika suatu saat atau mendadak digunakan jika terjadi suatu kebakaran di areal tersebut.

Spesifikasi Product dari Baju Pemadam Kebakaran berbahan NomexIIIA sebagai berikut :
Baju Pemadam Kebakaran:
Terbuat dari Meta Aramid (Convex) + Para Aramid (Twaron) yang lebih kita kenal dengan sebutan NomexIIIA
Celana Pemadam Kebakaran
Terdiri dari 2 Lapisan yaitu Bahan Lapisan Luar Meta Aramid + Para Aramid disebut NomexIIIA
dan Lapisan kedua yaitu Drill yang nyaman untuk di pakai dan nyamai jika mengenai kulit.

Jadi Bisa di ambil kesimpulan adalah untuk semua Peralatan Perlengkapan Pemadam Kebakaran untuk Gedung Bertingkat yaitu sebagai berikut:
  • Baju Pemadam Kebakaran berbahan NomexIIIA
  • Celana Peamdam Kebakaran
  • Helm Pemadam Kebakaran
  • Sarung Tangan Pemadam Kebakaran
  • Kapak Pemadam Kebakarn
  • Fire Blanket atau Selimut Api
  • Breathing Apparatus atau Tabung Pernapasan
  • Masker Full Respirator untuk pemadam kebakaran
Jika Anda sedang mencari Peralatan Perlengkapan Pemadam Kebakaran untuk Gedung Bertingkat, silahkan hubungi kami, kami siap membantu Anda.

Perusahaan kami adalah Cv. Mandiri Bersama Sejati, dimana Perusahaan ini bergerak di bidang Peralatan Alat Keselamatan Kerja mulai dari Product All Safety, Fire Alarm System, Fire Hydrant, Sprinkler System , Perlengkapan Pemadam Kebakaran, Perlengkapan Hydrant, Semua Product Safety Equipment serta juga melayani Maintenance Fire Alarm, Fire Hydrant & Sprinkler System, silahkan saja kunjungi website resmi kami yaitu www.alatkeselatankerja.com

Kami sering mendapatkan Job Pekerjaan secara langsung di tunjuk oleh Owner/user ataujuga seirng mendapatkan langsund dari Sub Cont untuk bidang Project Alarm Hydrant System dari Perusahaan Perusahan Besar.

Kami di dukung oleh beberapa Tenaga Ahli dan Professional yang sudah berpengalaman dan sudah mengerjakan beberapa Pekerjaan Fire Alarm System.. Kami sangat mengutamakan kecepatan Pelayanan Tanggung Jawab dan Garansi Pekerjaan setiap hasil dari pekerjaan tersebut.

Hubungi kami,
CV.Mandiri Bersama sejati
Telp/Fax. 021-7302497
HP/WA: 0813 8952 5918
Email: mandiribersamasejati@gmail.com
Telegram: @sutato
Website resmi:
Link Pendukung Website:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peralatan Perlengkapan Pemadam Kebakaran Gedung Bertingkat | Safety Fire"

Post a Comment