Menjual Masker DRAGER Full Face Mask X-ploor #6300 with Catridge #RD40

Full Face Mask Drager X-ploor 6300 adalah Masker Respirator pernapasan seluruh wajah yang efisien namun hemat biaya yang di tujukan bagi para pengguna dengan anggaran terbatas yang tidak ingin mengorbankan kenyamanan atau kualitas. Full Face Mask Respirator 6300 ini adalah penerus Panorama Nova Standard, Masker ini telah teruji dan digunakan selama berpuluh puluh tahun diseluruh Dunia, Design ulang menjadi lebih elegan dengan warna baru dan Barcode yang terpadu.

Feature dan Spesifikasi Full Face Mask Drager 6300

Aman dan Nyaman di Pakai
Bodi Masker terbuat dari bahan EPDM yang tidak mudah rusak dan ramah untuk kulit, dengan Pelindung Wajah Dua Lapis dan Bingkai Triple-Sealing yang melindungi setiap Type Wajah secara Aman dan Nyaman.

Sabuk dengan Pengencang 5 Titik
Sabuk Kepala dengan Pengencang 5 Titik yang nyaman ini tidak hanya untuk memastikan Masker tersebut dapat di pakai dengan cepat dan mudah, akan tetapi cukup lebar untuk menghindari Tekanan pada kepala si Pengguna.

Bidang Pandang yang Luas
kaca Pelindung berbahan PMMA Plexiglass yang Anti-Gores dan Bebas Distorsi dengan sudut Pandang 180 Derajat akan menjamin Bidang Pandang yang lebihluar dengan Pandangan Panoramik yang sangat baik.

Perawatan dan Ligistik yang Mudah
Satu Ukuran Masker sangat Cocok bagi semua penggunga sehingga akan menyederhanakan Proses Logistik dan Penyuplaian. Barcode di bagian dalam menyederhanakan pencatatan dan Pemeliharaan Inventaris Masker

Serba Guna
Masker Full Face Mask Drager 6300 dilengkapi dengan Sambungan RD40 yang sesuai dengan EN 148-1 dan dapat di rangkaikan dengan berbagai varian Filter Drater X-ploor RD40

System Ventilasi Efisien
System Ventilasi yang Efisien dengan Masker Internal yang terpisah dapat mencegah Lensa berkabut dan dapat memastikan Pandangan tetap Baik.

Hubungi kami,
CV.Mandiri Bersama sejati
Telp/Fax. 021-7302497
HP/WA: 0813 8952 5918
Email: mandiribersamasejati@gmail.com
Telegram: @sutato
Website resmi:
Link Pendukung Website:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjual Masker DRAGER Full Face Mask X-ploor #6300 with Catridge #RD40"

Post a Comment